Tips Sebelum Membeli Outdoor Furniture Pada Hunian Anda

Ternyata hunian dengan dilengkapi Outdoor Furniture akan membuat estetik suatu rumah. Selain itu outdoor furniture biasa digunakan untuk area santai dan bercengkrama dengan keluarga. Sehingga cocok sekali sebagai penghias dan kelengkapan rumah anda.

Tapi permasalahannya yang harus anda pikirkan adalah memperhatikan kekuatan, keindahan dan keawetan outdoor furniture tersebut. Tidak semua outdoor furniture memiliki kualitas yang bagus untuk menahan perubahan cuaca maupun anti rayap. Oleh karena itu anda harus memperhatikan hal tersebut dalam memilih outdoor furniture yang terbaik untuk menghiasi halaman rumah anda.

Sebelum membeli outdoor furniture yang akan anda pilih, sebaiknya ikuti tips berikut ini, antara lain:

Perhatikan Perawatan dari Outdoor Furniture

Setiap benda pasti membutuhka perawatan pada beberapa periode tertentu. Jadi anda harus memahami metode perawatan dari bahan dasar outdoor furniture tersebut. Seperti halnya mencatnya dengan lapisan luar agar lebih awet, memberikan minyak atau oli untuk baut – baut ataupun besi agar tidak mudah karat, dan memperbaiki komponen yang patah atau rusak. Ini sangat penting agar anda mendapatkan oudoor furniture yang tetap awet dan kuat.

 

Sesuaikan dengan Model dan Ukuran yang Sesuai dengan Area Outdoor Anda

Kemudian anda sebaiknya memperhatikan mulai dari model dan ukurannya agar sesuai dengan sisi keindahannya. Sehingga tidak usah terlalu banyak mengisi oudoor furniture yang akan mengurangi nilai estetikanya. Agar enak dipandang dan membuat kesan mewah, anda bisa mendesain sesuai dengan warna lantai dasar, rencana tema / model dan kebutuhan pemanfaatan ruang terbuka tersebut.

 

Pilihlah Bahan Material yang Tahan dengan Cuaca Ekstrem

Langkah pertama yang bisa anda lakukan adalah memilih bahan material outdoor furniture tersebut yang sesuai dengan cuaca ekstrem. Jangan sampai anda memilih sembarangan dengan tidak memperhatikan hal tersebut. Daripada anda menyesalinya nanti, lebih baik memilih outdoor Furniture yang berkualitas walaupun harganya lebih mahal sedikit.

Baca Juga :  Tips Cara Membuat Iklan Agar Menarik Customer

Apalagi perhatikan bila berbahan dasar dari kayu, anda sebaiknya memilih kayu yang sekiranya tahan terhadap cuaca maupun anti rayap. Bahan kayu yang tahan terhadap air dan anti rayap adalah dari bahan akasia dan jati.

Atau anda juga bisa memilih dari bahan yang ringan dan berkualitas lainnya seperti alumunium. Bahan ini sudah terbukti awet dan kuat terhadap cuaca ekstrem. Selain itu ada bahan dari rotan, PVC atau besi yang tidak kalah kuatnya.

Dan yang takkalah pentingnya adalah busa alas pada outdoor furniture yang akan anda gunakan nantinya. Material ini haruslah yang terbaik karena akan langsung berhadapan dengan panas dan air hujan.

Bagaimana sudah ada pandangan untuk membeli bahan yang berkualitas?

 

Salah satu produk alas foam outdoor furniture yang tahan panas dan air hujan adalah Urecel Quick Dry. Produk ini merupakan unggulan dari Patio Furnitures Cushions yang berbasis di Cikupa, Tangerang. Selain itu penggunaan urecel quick dry ini sudah banyak digunakan pada Alas Outdoor Furniture, Kapal Pesiar, Perahu Kecil dan lain sebagainya. Sehingga anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas produk ini. Untuk info dan detailnya silahkan kunjungi website https://www.urecelquickdry.com/.

Terima kasih

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *