Rekomendasi Andara Bus Sebagai Penyedia Sewa Bus Jakarta Terbaik

sewa-bus-pariwisata-jakarta

 

Sewa bus jakarta memang salah satu solusi bagi anda yang berencana melakukan tour secara rombongan. Dengan menggunakan bus tentu memudahkan rombongan untuk berwisata bersama-sama.

Destinasi yang wajib anda kunjungi sebagai tempat wisata adalah Jakarta. Bagaimana tidak? Jakarta menjadi pusat dari segala macam kegiatan. Tak hanya itu, Jakarta terdapat banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik untuk anda kunjungi.  Misalnya ancol, dufan, TMII, kota tua dan tempat wisata lainnya.

Dengan menggunakan bus pariwisata tentu anda dapat berwisata dengan mudah dan nyaman. Berikut hal-hal yang harus anda perhatikan ketika menyewa bus pariwisata

Andara-Sewa-Bus-Pariwisata-Jakarta-terbaik

1. Mencari informasi

Anda perlu mengetahui latar belakang perusahaan bus yang akan anda gunakan nantinya. Pilihkan mitra yang terkenal dan memiliki reputasi yang baik. Mulai dari pelayanan hingga kondisi kendaraan.

Perusahaan yang memiliki reputasi baik pasti mempunyai sertifikat dan menjamin keselamatan penumpang. Anda dapat memperoleh informasi tersebut dari teman, kerabat, atau instansi yang pernah menggunakan jasa tersebut. Anda juga dapat mencari media digital seperti google atau sosial media.

 

2. Keamanan terjamin

Hal terpenting yang harus anda perhatikan selanjutnya adalah keamanan. Anda dapat melakukan pengecekkan secara langsung untuk memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan bagus. Pilihlah bus yang memiliki fasilitas sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut fasilitas yang perlu anda pertimbangkan diantaranya TV, AC, Karaoke, Wifi, selimut dan bantal.

 

3. Driver berpengalaman

Sopir  bus menjadi penentu keamanan perjalanan anda, maka pastikan anda mendapatkan jasa sewa bus yang memiliki sopir yang telah berpengalaman.  Tentunya sang sopir telah berlisensi dan menguasai  berbagai medan. Anda dapat memastikan kepemilikkan SIM kepada sopir dengan meminta salinan SIM kepada sopir yang bertugas.

Baca Juga :  Apa Itu Backlink dan Apa Fungsinya? Yuk Simak!

 

4. Menyewa jauh hari

Ketika akan menyewa bus sebaiknya persiapkan jauh-jauh hari misalnya beberapa bulan sebelum hari H. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Walaupun anda menggunakan jasa sewa bus terkenal, tidak dipungkiri anda dapat kehabisan stok karena banyaknya pemesanan  apalagi anda menyewa untuk hari-hari libur.

 

5. Berhati-hati dalam memilih

Jangan mudah tergiur dengan harga yang murah. Pastikan anda telahh mengevek harga pada mitra-mitra yang lain. Ingat mitra yang berpengalaman akan memasang harga yang wajar ketika menyewakan bus. Apabila anda menemukan mitra yang memasang harga dibawah harga pasar maka anda perlu  berhati-hati . selain itu, hindari mitra yang menggunakan persyaratan dan ketentuan yang rumit.

 

Itulah beberapa hal yang perlu anda perhatikan sebelum menyewa bus pariwisata. Anda dapat menggunakan  andara bus sebagai mitra persewaan bus. Andara bus memiliki fasilitas yang lengkap, sopir yang berpengalaman dan keamanan yang pasti terjamin selamat sampai tujuan. Khusus untuk anda yang di sekitaran Jabodetabek, sewa bus pariwisata jakarta harus menggunakan andara bus sebagai partner perjalanan anda agar lebih berkesan ya. Langsung saja hubungi pihak Andara Bus untuk lebih lanjutnya.

Semoga bermanfaat ya!

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *