Perhatikan Beberapa Faktor ini Sebelum Membeli Mesin Cuci  

mesin cuci

Dewasa ini mesin cuci sudah menjadi peralatan rumah tangga yang wajib dimiliki di setiap hunian. Karena sangat membantu meringankan pekerjaan rumah dalam mencuci pakaian, selimut, seprei dan lain sebagainya. Bisa dibayangkan bila mesin cuci ini tidak ada dirumah anda, pasti tenaga dan waktu anda akan tersita banyak untuk mencuci pakaian.

Bila anda jumpai dipasaran, mesin cuci memiliki 2 model yaitu mesin cuci top loading dan mesin cuci front loading. Sesuai dengan penamaannya jenis mesin cuci top loading ini memiliki ciri khas pintu bukaannya melalui atas dan sedangkan front loading melalui bukaan depan. Secara prinsip kerjanya pun hampir sama dengan kelebihan dan kekurangnya masing – masing.

Tapi yang terpenting sebelum anda membeli mesin cuci ini perhatikan beberapa faktor ini, antara lain:

Sesuaikan Kebutuhan dengan Kapasitas Mesin Cuci

Untuk yang pertama yang wajib anda perhatikan saat akan membeli mesin cuci yakni menyesuaikan kebutuhan anda dengan kapasitas mesin cuci. Untuk amannya anda bisa spare kapasitas mesin cuci tersebut melebihi banyaknya cucian anda setiap harinya. Jadi dalam memasukkan cucian kotor itu jangan sampai terlalu penuh, karena dalam proses pencuciannya tidak akan bersih dan juga akan cepat merusak mesin cuci.

Pilihlah yang Cocok dengan Budget Anda

Pada perihal yang kedua adalah pilihlah mesin cuci dengan budget yang sudah anda tentukan. Dan biasanya semakin mahal mesin cuci itu maka semakin bagus kualitas dan fiturnya. Sehingga sebelum membelinya, anda wajib untuk mensurvei beberapa toko dan market place untuk membandingkan harga dan melihat langsung unit mesin cuci tersebut.

Memang di marketplace online harganya lebih miring, tapi anda harus memastikan dahulu mesin cuci tersebut secara fisik mulai detail, fitur dan dimensinya di toko agar anda tidak kecewa nantinya.

Baca Juga :  Cara Merawat Macbook Agar Tidak Mudah Rusak dan Awet

Utamakan beli Mesin Cuci dari Brand & Kualitas Material Bagus

Nah untuk selanjutnya anda untuk amannya anda pilihlah dari Brand yang sudah terbukti kualitasnya. Jangan sekali – sekali anda mencoba membeli merek yang asing pada telinga anda karena harganya yang murah.

Kualitas material mesin cuci yang wajib anda perhatikan pada bagian tabungnya. Ada banyak sekali material yang digunakan pada tabung mesin cuci ini mulai dari plastik, porselen-enamel, serta stainless steel. Dari ketika bahan material tabung tersebut hanya stainless steel yang terbaik karena anti karat yang tentunya tahan lama dan dapat berputar dalam kecepatan tinggi.

 

mesin cuci top loading

Salah satu brand yang sudah terbukti kualitasnya yaitu Polytron. Pasti anda tidak asing dengan brand yangsudah lama berkiprah di dunia eletronik ini. Kami merekomendasikan anda unntuk menggunakan mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna yang merupakan mesin cuci berteknologi tinggi dan terbaru.

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances POLYTRON menyampaikan bahwa, “Mesin cuci Zeromatic Laguna adalah solusinya, dengan fitur Aroma Boost dapat mengatur pengeluaran softener secara efisien hanya pada proses pembilasan saja sehingga pakaian wangi seperti memakai parfum dengan pemakaian softener 50% lebih sedikit dari mesin cuci lain, mesin cuci Zeromatic Laguna juga dapat melakukan proses pengeringan yang maksimal sehingga pakaian Anda tidak bau apek”.

Tidak perlu anda ragukan lagi, langsung saja anda buktikan kehandalan dan kenyamanan menggunakan Mesin Cuci Top Loading Polytron Zeromatic Laguna ini. Untuk detailnya langsung saja kunjungi website resminya di http://polytron.co.id.

Semoga bermanfaat ya!

 

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *