5 Tips Mudah Membasmi Rayap di Rumah Anda dengan Tepat

jasa anti rayap fumida

Tidak hanya tungau, rayap pula jadi salah satu permasalahan yang kerap di jumpai di dalam rumah. Rayap sering kali membuat material rumah berbahan kayu serta perabotan kayu jadi tidak tahan lama.

Bila Kamu dikala ini kebimbangan gimana metode membasmi rayap di rumah, berikut ini kami bagikan sebagian tips- nya buat Kamu!

Turunkan Temperatur Ruangan

Metode membasmi rayap secara natural yang awal merupakan dengan merendahkan temperatur ruangan. Rayap tidak cuma benci sinar serta temperatur panas, mereka pula nyatanya cenderung benci temperatur dingin yang ekstrem.

Buat memperoleh khasiatnya Kamu cuma butuh meletakkan perabotan kayu yang bisa jadi bisa diserbu rayap di ruangan ber- AC serta atur supaya AC tersebut bersuhu rendah. Dengan begitu, rayap kayu ataupun rayap tembok tentu langsung lenyap.

Perbaiki Zona yang Retak di Rumah

Bila keramik di rumah Kamu rusak, segeralah perbaiki. Rongga pada keramik dapat jadi sarang untuk serangga, paling utama bila lembab.

Tidak hanya di lantai, cek bilik rumah Kamu. Bila terdapat retakan lekas tutup dengan semen putih. Cek segala rumah, bila terdapat retakan lekas perbaiki buat menjauhi rayap berkoloni serta membentuk sarang.

Memakai Air Cucian Beras

Lumayan kumpulkan air sisa cucian beras tersebut, setelah itu semprotkan pada tempat yang terkena rayap. Rayap juga hendak menurun secara lama- lama serta berangkat meninggalkan tempat tersebut. Metode membasmi rayap yang satu ini sangat gampang dicoba serta murah, bukan?

Goreskan Kapur Ajaib

Kamu dapat menggoreskan kapur ajaib di zona yang kerap dilalui ataupun ada banyak rayap. Kapur ajaib mempunyai isi insektisida sehingga sanggup mengusir sampai menewaskan rayap serta bermacam hama yang lain semacam kecoa serta semut.

Baca Juga :  Bahaya Nakoba Bagi Kesehatan Yang Wajib Untuk Anda Ketahui

Bilas Genangan Air di Halaman

Bila Kamu mau membasmi rayap secara efisien, jangan kurang ingat buat melenyapkan genangan air yang terdapat di taman. Walaupun terdengar tidak berkaitan, tetapi malah ini merupakan metode membasmi rayap di rumah yang sangat jitu.

Alasannya genangan air ialah salah satu tempat yang disukai oleh rayap buat tumbuh biak. Hingga dari itu Kamu wajib membenarkan zona di sekitar rumah tidak ada genangan air baik di taman ataupun di selokan.

Agar pengusiran rayap di rumah anda menjadi efektif, sebaiknya anda gunakan jasa anti rayap hanya dengan fumida.co.id. Dengan harga yang relatif terjangkau, anda tidak perlu susah-susah membasmi rayap ini. Jangan tunda lagi ya, jangan sampai perabotan anda habis dimakan oleh rayap ini.

Semoga bermanfaat ya

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *