Cara Mudah Memilih Tas Sling Bag Pada Pria

Garasi Dunia – Buat tas selempang merupakan tipe yang sangat universal digunakan di warga. Tipe ini sangat sesuai buat dipakai kuliah, membawakan benda oleh para kurir, serta pula buat tempat dimana lagi tidak bawa banyak benda. Tipe ini sangat trendy kala dipakai serta pula menawarkan banyak tipe buat diseleksi. Tas selempang ini dipakai di salah satu bahu saja sehingga namanya tas selempang sebab diselempangkan. Nama yang lain merupakan tipe tas sling bag yang memakai satu tali saja berbeda dengan tas ransel dengan 2 tali buat di gendong. Buat bisa membeli tas ransel serta selempang laki- laki dengan harga yang murah terdapat sebagian panduan yang dapat buat dilakukan

Walaupun cuma suatu tas, desain yang pas hendak menunjang pola kegiatan serta kenyamanan badan Kamu. Buat itu, di dasar ini kami hendak menarangkan gimana memilah sling bag yang sangat sesuai buat keseharian Kamu.

Vertikal ataupun horizontal? Sesuaikan tipenya dengan keperluan

Banyak orang mengira kalau body bag dengan wujud vertikal hendak terasa sangat cocok bila diselempangkan di bahu. Pada biasanya, jenis vertikal ini berupa compact, lumayan buat muat beberapa barang kecil, semacam dompet, ponsel, serta aksesori yang lain. Walaupun begitu, jenis vertikal memiliki kelemahan. Kamu bisa jadi hendak kesusahan mencapai barang kecil yang terletak di bawah tas sebab wujudnya yang vertikal.

Apabila Kamu mau menaruh benda- benda kecil, memilih jenis body bag horizontal yang dapat dibuka dari arah kanan serta kiri. Walaupun Kamu memasukkan tablet ataupun payung lipat kecil, jenis ini tidak hendak menggembung. Jadi, jenis ini sesuai buat muat banyak benda. Keunggulan yang lain merupakan Kamu dapat dengan gampang menghasilkan benda dengan metode memutar tasnya ke dada Kamu.

Tidak hanya itu, terdapat pula body bag jenis horizontal yang berdimensi kecil serta dapat digunakan selaku tas pinggang. Bila Kamu mau bawa tas buat olahraga semacam jogging, memilih tas berdimensi kecil, ringan, serta mempermudah pergerakan. Dikala memilah, carilah jenis tas yang cocok dengan suasana serta keperluan Kamu.

Baca Juga :  Beragam Pilihan Tipe dan Harga Mobil Bekas Toyota Avanza di mobil88

Memilih bersumber pada ukurannya

Tidak hanya mencermati wujud ataupun jenis, dimensi body bag pula tidak boleh diabaikan. Bila Kamu menggunakan body bag jenis vertikal, memilih dimensi yang cocok dengan lebar punggung serta bisa membuat Kamu nampak modis. Tas yang sangat besar serta menonjol di punggung dapat membuat badan Kamu nampak lebih kecil. Jadi, periksalah bukan cuma kapasitas tas, melainkan pula tampilannya.

Bersamaan berkembangnya tren, body bag pula mulai digunakan buat keperluan bekerja. Buat keperluan yang satu ini, paling tidak tas Kamu wajib berdimensi sebesar kertas A4. Sebagian body bag pula terdapat yang sebesar backpack, namun dimensi yang sangat besar bisa jadi membuat benda susah diambil. Apabila Kamu kerap bawa gadget semacam tablet, body bag jenis horizontal lebih dianjurkan dibanding jenis vertikal.

Tentukan bahan yang cocok dengan keperluan

Poin berikutnya yang butuh Kamu perhatikan merupakan bahan dari tas tersebut. Tiap bahan pasti mempunyai keunggulan tiap- tiap. Apabila Kamu menggunakan tas yang tidak cocok dengan keperluan, tas dapat jadi kotor ataupun kilat rusak. Supaya tidak salah memilah, cek poin- poin di dasar ini buat memperoleh tas yang cocok dengan kegiatan Kamu.

Bahan nilon/ kain berbahan ringan: Buat atmosfer kasual

Tas berbahan ringan semacam yang dibuat dari bahan nilon direkomendasikan buat berjalan- jalan santai. Apabila tas tersebut berbobot 500 gr ataupun kurang, beban di bahu Kamu hendak menurun. Bila Kamu kerap bawa tas dalam waktu yang lama, hendaknya memilih tali yang berbantalan.

Di samping itu, kain nilon pula sangat menarik sebab kapasitasnya besar serta bahannya terasa lembut. Sebab berkapasitas besar serta berbobot ringan, tas berbahan nilon direkomendasikan buat Kamu yang mau menaruh bermacam benda di satu tempat.

Bahan mesh( jaring): Sesuai buat dijadikan tas olahraga

Body bag pula dapat dipakai selaku sahabat olahraga ringan semacam trekking serta bersepeda. Tas yang Kamu kenakan dapat kilat kotor serta lengket apabila terserang keringat. Jadi, kami anjurkan bahan yang mempunyai perputaran hawa yang baik serta kilat kering biar Kamu bisa memakainya dengan aman.

Baca Juga :  Inilah Tips Mengajukan KTA yang Perlu Anda Ketahui

Sebagian body bag dijual spesial selaku tas berolahraga. Tetapi, bila Kamu mau memakai buat aktivitas setiap hari biasa, memilih yang berbahan mesh. Tas berbahan mesh, paling utama di bagian punggung serta bahu, hendak melindungi Kamu supaya tidak merasa lembab serta gerah.

Bahan kulit: Disarankan buat kegiatan formal

Buat menonjolkan kesan yang lebih resmi, Kamu dapat memilah tas berbahan bawah kulit. Walaupun body bag biasanya dirancang dengan style casual, bahan kulit sanggup tingkatkan kesan elegan. Kamu dapat memakai bahan kulit sintetis yang tahan terhadap bercak ataupun kotoran. Dengan bahan ini, Kamu hendak nampak elok pada bermacam kegiatan.

Sedangkan itu, bahan kulit asli mempunyai bermacam jenis mulai dari yang bertekstur lembut sampai yang tampilannya mengkilap. Kami merekomendasikannya buat Kamu yang mengutamakan mode plus kenyamanan. Tas jenis ini apalagi pula sesuai dipadukan dengan setelan resmi.

Bahan enamel ataupun bahan anti air yang lain: Sesuai buat bermacam cuaca

Bila Kamu tidak mau mengkhawatirkan urusan cuaca, memilih tas berbahan enamel ataupun bahan anti air. Walaupun Kamu kurang ingat bawa payung, air hujan tidak hendak gampang menembus susunan bahan tas yang tahan air. Bahan semacam ini direkomendasikan pula untuk Kamu yang mau lebih gampang mensterilkan bercak. Apabila kotor, Kamu dapat mengelapnya tanpa menimbulkan kehancuran tas.

Butuh dicermati kalau tidak seluruh bahan seluruhnya anti air. Buat hujan ringan, Kamu dapat mengandalkan tas berbahan tahan air( water repellent). Tetapi, buat lebih melindungi benda bawaan Kamu, dianjurkan buat memilah bahan anti air( waterproof).

Di samping itu, bahan enamel pula mempunyai banyak desain yang sederhana. Kamu dapat memadukannya dengan bermacam busana baik kasual ataupun resmi. Satu tas dapat buat bermacam kegiatan. Sayangnya, tas berbahan enamel ini masih tidak sering ditemui di online shop Indonesia.

Baca Juga :  Ada yang Menarik dari Khasiat Buah Pinang ini

Carilah tas yang bisa dibuka dari seluruh sisi

Perihal yang satu ini pula berarti buat Kamu perhatikan. Terdapat tas yang cuma dapat dibuka dari sisi kiri ataupun kanan. Hendaknya, Kamu memilah tas yang resletingnya bisa dibuka dari kedua sisi, baik kanan ataupun kiri. Body bag dapat saja dipakai di bahu kiri ataupun bahu kanan. Tetapi, kala salah satu bahu mulai letih, pasti Kamu mau memindahkan tas ke bahu lain.

Nah, bila body bag cuma dapat dibuka dari satu sisi saja, Kamu bisa jadi hendak kesusahan mengakses isi tas tersebut. Lebih baik bila Kamu mempunyai tas dengan resleting yang dapat dibuka dari seluruh arah. Perihal ini hendak mempermudah Kamu bila wajib mengubah posisi tas ke bahu yang berbeda.

Sekilas, poin ini nyatanya tidak sangat berarti, namun hendak jadi berarti dikala Kamu telah menggunakan tas tersebut. Jangan memandang dari fotonya saja, periksalah terlebih dulu spesifikasi body bag opsi Kamu saat sebelum membeli.

Cek apakah posisi strap ataupun tali bahunya bisa disesuaikan

Sebagian body bag mempunyai tali bahu yang letaknya tidak bisa Kamu ubah- ubah. Bila tali bahunya sudah dipasang di sisi kiri, Kamu tidak dapat memindahkan ke sisi kanan, begitu pula kebalikannya.

Tetapi, hendak lebih aman bila Kamu memilah tas yang tali bahunya mempunyai pengait yang dapat dilepas- pasang. Dengan begitu, Kamu dapat memilah buat memasangnya di sisi kiri ataupun kanan. Tipe tas yang semacam ini hendak lebih serbaguna. Kamu dapat mengaturnya supaya cocok dengan style berbusana Kamu.

Kebalikannya, tas yang posisi strap- nya tidak dapat diganti malah terkadang menghalangi style berpakaian Kamu. Kamu jadi wajib membiasakan pakaian yang dikenakan supaya cocok dengan posisi strap.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *