Dapatkanlah Keuntungan Dari Bengkel Mobil Jogja Ini!

bengkel mobil jogja

Bengkel Mobil Jogja memanglah banyak dicari orang saat kondisi kendaraan kita mengalami suatu masalah. Salah satu bengkel mobil jogja yang terbaik adalah Otomotif Jogjakarta Centre yang terletak di Kabupaten Sleman, Yogyakarta ini selalu memberikan pelayanan yang maksimal, sehingga Anda akan merasakan kualitas premium pada kendaraan Anda.

Tak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan keuntungan jika menggunakan bengkel yang satu ini. kira-kira apa ya keuntungannya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Servis yang Menyesuaikan Kebutuhan

Jika Anda menggunakan jasa bengkel Jogja ini, ada beberapa servis yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Beberapa servis yang biasanya akan diberikan oleh bengkel mobil jogja diantaranya:

  • Servis Mobil Injeksi, Jika anda memiliki mobil injeksi serahkan pada OJC Auto Service untuk memperbaiki mobil matic anda di Jogja. Di OJC Auto Service, servis atau perawatan kendaraan injeksi terdiri dari pengecekan beberapa komponen penting. Ini termasuk memeriksa sistem asupan udara, sistem pendingin, sirkuit sistem pengapian, sistem baterai, dan pemindaian sistem injeksi bahan bakar kendaraan.
  • Servis Mobil Berkala, Sebagai bengkel mobil di area Jogja, tim OJC Auto Service siap memberikan servis mobil terjadwal yang berkualitas untuk kendaraan Anda. Layanan terjadwal di atas mencakup pemeriksaan dan pembersihan beberapa komponen utama. Seperti halnya penggantian oli mesin mobil, filter oli, busi, filter AC, filter udara, kanvas kopling, kanvas, rem, ban mobil, lampu depan dan lampu belakang.
  • Tune Up, Layanan auto tuning adalah untuk memeriksa fungsionalitas komponen mesin mobil. Secara khusus, proses tuning mobil di OJC Auto Service menyentuh beberapa bagian. Antara lain: periksa karburator atau throttle body, ganti filter udara, periksa idle speed control (ISC), periksa V-belt pada kendaraan injeksi bahan bakar, pemantauan kelistrikan dan kaki, dan CC kimia.
  • Perawatan AC Mobil, Periksa seluruh sistem pendingin udara kendaraan untuk mencegah kerusakan lebih lanjut. Tim mekanik kami akan memantau dan memastikan kesehatan sistem kontrol iklim mobil Anda sehingga suhu di dalam mobil Anda dapat terus disesuaikan untuk menjaga mobil Anda tetap dingin.
  • Servis Kustom, Anda mengalami masalah dengan mesin mobil anda? Dengan pengalaman tim mekanik OJC Auto Service kami, kami siap menganalisa dan memberikan solusi yang tepat untuk memperbaiki segala kerusakan yang terjadi pada kendaraan Anda.
  • Cuci Darah, Membersihkan sisa oli bekas yang masih menempel di sela-sela mesin, mengembalikan performa oli baru, dan menjadikan pelumasan mesin mobil lebih sempurna.
Baca Juga :  Tips Merencanakan Liburan ke Kuta Bagi Pemula

Punya Mekanik yang Berpengalaman

Anda tidak perlu khawatir jika menggunakan jasa dari bengkel mobil jogja.  Ini dikarenakan bengkel mengandalkan mekanik muda, berpengalaman, dan mampu mendukung optimalisasi perbaikan dan layanan yang memuaskan pelanggan.

Berkualitas dan Amanah

Tak hanya menggunakan  mekanik yang berpengalaman, bengkel ini juga memastikan bahwa hasilnya berkualitas dan sudah pasti Amanah.  Dengan demikian, performa pelayananannya akan selalu maksimal dan menjunjung tinggi kepuasaan pelanggan.

Untuk menjaga kepercayaan pelanggan, semua layanan bengkel OJC Auto Service berani memberikan jaminan garansi kapan saja.

Fasilitas yang Canggih

Selain itu, fasilitasnya selalu menggunakan peralatan yang memiliki teknologi tinggi sehingga hasilnya bisa maksimal dan efektif tentunya. Tidak seperti bengkel pada umumnya, OJC Auto Service ini bisa anda andalkan untuk pekerjaan yang rumit sekalipun.

Pelayanan yang Cepat Tanggap

Untuk tetap menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan bengkel selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang tanggap dan memastikan kendaraan Anda baik secara menyeluruh.

 

Itulah beberapa keuntungan yang bisa anda manfaatkan dalam servis kendaraan kesayangan anda. Jadi jika Anda membutuhkan bengkel mobil terdekat pastikan untuk datang ke OJC ya! Jangan sekali-kali mencoba ke bengkel lain yang belum tentu teruji kualitasnya. Langsung hubungi melalui https://bengkelmobilojc.com/ dan konsultasikan mengenai kendaraan anda pada ahlinya,

Semoga bermanfaat ya!

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *