SSL Murah di Rumahweb !

https://www.rumahweb.com/ssl-murah/

Dalam membuat suatu website dibutuhkan beberapa komponen seperti halnya domain, hosting dan beberapa komponen lainnya. Untuk mewujudkan website yang anda inginkan, Rumahweb.com hadir dengan menawarkan beberapa domain murah dan hosting gratis dalam layanannya. Peluang ini dapat anda manfaatkan untuk membuat website dengan budget minim tetapi tetap berkualitas. Kemudian ada lagi yang perlu anda peratikan dalam membuat website, yakni perlunya keamanan SSL. Bagi anda yang belum memahami komponen SSL ini, mari simak penjelasannya hingga akhir ya !

Apa itu SSL?

SSL adalah singkatan dari Secure Socket Layer, yakni protokol keamanan yang memberi perlindungan terhadap komunikasi data di internet dengan menggunakan teknologi enkripsi. Jika sistem keamanan ini ditambahkan, maka URL website akan berubah menjadi HTTPS.

https://www.rumahweb.com/ssl-murah/

Fungsi utama dari SSL adalah untuk mengacak data dari website Anda ke pengunjung, atau sebaliknya, untuk memastikan data tidak diketahui oleh pihak lain.

SSL dapat dibagi menjadi tiga jenis, di antaranya:

1.   Domain Validation (DV SSL)

Jenis SSL ini cocok digunakan untuk website personal, blog, atau website berbasis usaha yang baru dirilis.

Sertifikat DV SSL akan secara otomatis akan mengenkripsi traffic data dari dan ke website Anda. Namun, pada DV SSL tidak ada validasi lebih lanjut, yang berarti traffic di website sudah aman, namun belum “terpercaya”.

 

2.   Organization Validation (OV SSL)

SSL ini biasa digunakan oleh website berbasis bisnis atau website yang banyak menerima input data dari pengunjung. OV SSL akan memastikan situs yang diakses pengunjung adalah benar-benar situs website yang valid dan aman.

 

3.   Extended Validation (EV SSL)

Extended Validation SSL, atau sering disebut sebagai green bar SSL, dapat meningkatkan kepercayaan pengunjung karena akan menampilkan padlock dan bar hijau di browser pengunjung.

Baca Juga :  Inilah Manfaat Membaca Berita Yang Perlu Anda Ketahui

Selain memberikan kepercayaan tertinggi, EV SSL dapat mencegah phising di website. Jenis SSL ini tentunya menjadi alternatif yang cocok bagi pengguna website berbasis perusahaan, banking, hingga e-commerce.

https://www.rumahweb.com/ssl-murah/

Penting bagi pemilik website untuk memilih jenis SSL yang paling sesuai. Jangan khawatir harus mengeluarkan biaya yang tinggi, dengan harga mulai dari Rp8000-an, Anda sudah bisa memiliki sertifikat SSL! Pesan sekarang juga di: SSL Murah Hanya 8 ribuan /bulan di Rumahweb Tanpa Syarat.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *